20.3.09

peterpan quotes .

"...tunggu sejenak aku di situ . jalanku jalan menemukanmu ." takbisakah
"...sudah lupakan semua, segala berubah . dan kita terluka , dan kita terlupa ." adaapadenganmu
"...biarkan semua seperti seharusnya . takkan pernah menjadi milikku ." walauhabisterang
"...terdiam , terpana terbata . semua dalam keraguan ." adaapadenganmu
"...hampa hidup terasa ." bintangdisurga
"...masih bertahan sisa mimpi-mimpiku , di kota ini ." kotamati
"...dan bila ku mulai merasa , bahasa kesunyian ." mimpiyangsempurna
"...mengapa tak kau tunjukkan di hadapanku ." dibelakangku
"...hanya perlu mengerti , aku bernafas untukmu ." cobalahmengerti
"...aku bertanya pada langit , percuma langit tak mendengar ." langittakmendengar
"...aku tak percaya kau telah tiada ." kisahcintaku
"...semua yang kuinginkan , menjauh dari kehidupan ." dibalikawan
"...pikiranku , tak dapat ku mengerti ." diatasnormal
"...mungkin saja kau bukan yang dulu lagi ." mungkinnanti
"...engkau bukanlah segalaku , bukan tempat tuk hentikan langkahku ." menghapusjejakmu
"...kau beri rasa yang berbeda , mungkin ku salah mengartikannya ." kukatakandenganindah
"...mungkinkah jika aku bermimpi , salahkah tuk menanti ." yangterdalam
"...merangkai mimpi dengan khayalku , selalu bermimpi dengan khayalku ." akudanbintang
"...mengharapkan hujan larutkan nyanyian malamku ." duniayangterlupa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar